Home Event Touring CALSIC Lampung ke Way Kambas

Touring CALSIC Lampung ke Way Kambas

Belum ke Lampung kalau belum ke Way Kambas

509
0
SHARE

CalyaSigraClub.com – Pada hari Minggu 28 Januari 2018 kemarin, baru saja diadakan acara Touring CALSIC Lampung ke Way Kambas, sebagai salah satu ajang Kopdar Wajib bulanan CALSIC Lampung.

Peserta touring kopdar wajib kali ini terdata ada 85 member yang berangkat, berasal dari seluruh penjuru mata angin, yakni Bandar Lampung, Natar, Kalianda, Pesawaran (Lampung Selatan), Pringsewu, Lampung Tengah, Lampung Utara, Metro, Mesujji, Tulang Bawang, serta terakhir Lampung Timur yang juga selaku tuan rumah dan panitia pelaksana acara kali ini.

Walaupun peserta touring CALSIC Lampung ke Way Kambas kali ini cukup banyak, tetapi peserta tetap tertib dan mengedepankan safety driving seperti yang sudah di kampanye kan oleh CALSIC Pusat. Sehingga pengguna jaan lainnya tidak terlalu terganggu oleh adanya peserta yang melintas.

Bagi CALSICers yang belum mengetahui, Way Kambas merupakan Taman Nasional yang menjadi tempat perlindungan Gajah, sebagai tempat konservasi Gajah terbesar di Indonesia, maka belum lengkap lah wisata ke Lampung jika belum mengunjungi Way Kambas.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, panpel telah menyiapkan aula tempat pertemuan, halaman tempat kumpul-kumpul santai keluarga, sampai dengan daun pisang untuk makan bersama. Juga tempat parker yang luas.

“Kami mengusung konsep bawa makannya sendiri-sendiri, makannya bareng-bareng secomotan, agar lebih guyub” ujar Iman Firdaus kechap CALSIC Lampung. “Selain itu kami juga menyampaikan kepada member maksud dan tujuan kopdar wajib bulanan” lanjut om Iman lagi.

Dalam kesempatan kali ini juga di sosialisasi kan AD/ART CALSIC kepada member dan juga rencana iuran bulanan CALSIC Lampung.

Dan tidak ketinggalan acara perkenalan para member baru kepada member yang sudah bergabung lebiih dulu. Serta dilanjutkan dengan penempelan Stiker Nomer Punggung CALSIC Nasional kepada member baru tersebut.

Satu lagi kegiatan yang menarik yakni Penyerahan Piala Bergilir “Pecah Bujang”, dari Rere kepada Evan. Dimana dibangun kebiasaan untuk memberikan piala kepada calsicers yang telah melepaskan status jomblonya.

“Kegiatan piala bergilir pecah bujang ini saya inisiasi agar member yang jomblo bisa lekas menikah” celetuk om Romi Mudjono selaku Wakechap CALSIC Lampung.

Saat pulang dari Way Kambas tidak lupa CALSIC Lampung menjajal Tol Lampung yang baru saja di resmikan Presiden Bapak Joko Widodo belum lama ini.

Wah.. buruan gabung yuk dengan CALSIC Lampung bagi para jomblo yang ingin segera dapat pasangan… ehehe

Foto : Dok. CALSIC Lampung
Penulis : Div. Humas CALSIC Lampung
Editor : Ade Habibie – CALSIC 001

ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here